POLYPROPYLENE GEOGRID



Geogrid terdiri dari beberapa tipe geogrid yaitu Geogrid tiga arah (Tri Axial), Geogrid dua arah (Bi Axial) dan Geogrid satu arah (Uni Axial).

Geogrid paling banyak digunakan untuk solusi struktur pondasi pada timbunan diatas tanah lunak, struktur perkuatan lereng, dan sebagainya.

Geogrid merupakan produk geosintetik yang berbentuk lembaran yang berlubang-lubang, dengan bukaan relatif besar. Lubang pada Geogrid memungkinkan grid terkunci dengan tanah atau agregat disekitarnya. Geogrid terdiri dari tiga tipe geogrid yaitu Geogrid tiga arah (Tri Axial) , Geogrid dua arah (Bi Axial) dan geogrid satu arah (Uni Axial) paling banyak digunakan untuk tulangan atau perkuatan, Solusi struktur pondasi pada timbunan diatas tanah lunak, struktur perkuatan lereng, dan sebagainya. Geogrid umumnya memiliki dua jenis Bahan dasar Polyester (PET) dan Polypropylene (PP). Dengan metode pemasangan yang benar, Geogrid effektif dapat :


(1) Mengurangi ketebalan material timbunan jalan,

(2) Menyederhanakan proses konstruksi,

(3) Memperkuat tanah dengan interlock agregat.


Hubungi Kontak :

LIGHTGROUP INDONESIA

Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Maguwoharjo Depok Sleman YOGYAKARTA 55282

081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC

email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com


#geotextile #geotekstil #geotextilmembran #geotekstilmembran #jualgeotextilmembran #jualgeotextilmembranjogja #jualgeotextilmembranyogya #jualgeotextilmembranjogjakarta #jualgeotextilmembranyogyakarta #jualgeotextilmembrangunungkidul #jualgeotextilmembrankulonprogo #jualgeotextilmembranbantul #jualgeotextilmembransleman #jualgeotekstilmembran #jualgeotekstilmembranjogja #jualgeotekstilmembranyogya #jualgeotekstilmembrangunungkidul #jualgeotekstilmembrankulonprogo #jualgeotekstilmembranbantul #jualgeotekstilmembransleman #distributorgeotextilemembran #distributorgeotextilemembranjogja #distributorgeotextilemembranyogya #distributorgeotextilemembranjogjakarta #distributorgeotextilemembranyogyakarta #distributorgeotextilemembrangunungkidul #distributorgeotextilemembrankulonprogo #distributorgeotextilemembranbantul #distributorgeotextilemembransleman #distributorgeotekstilmembran #distributorgeotekstilmembranjogja #distributorgeotekstilmembranyogya #distributorgeotekstilmembranjogjakarta #distributorgeotekstilmembranyogyakarta #distributorgeotekstilmembrangunungkidul #distributorgeotekstilmembrankulonprogo #distributorgeotekstilmembranbantul #distributorgeotekstilmembransleman

Comments